Kumpulan Kata-kata Lucu dan Gokil Ngerjain Temen


Kumpulan Kata-kata lucu dan Gokil Ngerjain Temen - Banyak yang mengatakan 'Hidup jangan terlalu dibawa serius', dan pastinya kalian setuju dengan quote tersebut bukan? Hidup akan terasa menegangkan jika terus diliputi perasaan serius, humor adalah cara untuk mencairkan suasana baik dibawakan secara langsung maupun tidak langsung, maksudnya tidak langsung adalah bisa menggunakan pesan text. Selain digunakan untuk berkomunikasi secara instant, fitur SMS pada handphone juga bisa digunakan untuk ajang candaan dengan teman. Salah satu caranya adalah dengan mengirimkan SMS-SMS gokil dan lucu atau yang mengocok perut kita. Atau kalau kalian ingin menjahili teman, bisa dengan mengirimkan SMS yang berisi guyonan bersifat sarkasme yang membuat jengkel teman.
 
Berikut adalah beberapa kata-kata lucu dan gokil dan juga bisa digunakan untuk menjahili teman:
ketawa  ngakak
Sayang Kamukan Ga Pernah Ngerayu aku Sekarang Gombalin Aku Dong |.........| Ko Kosong ? | Ya Itu Rasanya klo ga ada Kmu | So Sweeeeeeett *Lebay 
3 hal yg dipelajari di sekolah:
1) Ngetik SMS tanpa melihat layar.
2) Tidur tanpa ketahuan guru.
3) Kerjasama saat ujian.
Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?
Nanti kalau aku bonceng, kamu pegangan erat yah.
Aku takut kamu jatuh...
Kalo kamu jatuh nanti aku disangka...disangka
Nanti...aku disangka...
Buang sampah sembarangan.
Persahabatan itu ibarat kita ngompol di celana,
Setiap orang dapat melihatnya,
Tapi hanya anda yang bisa merasakan kehangatannya.
SABAR itu capek.
SABAR itu pegel.
SABAR itu kesel.
SABAR itu emosi.
SABAR itu susah.

Tapiiiiii. . SABAR itu INDAH.. Indahnya
kapan? Ya SABAR aja!!!
MASA-MASA SEKOLAH
KANTIN : markas besar kalo gak ada guru
WC : alasan tepat untuk keluar kelas
RIBUT : suasana kalo gak ada guru
JENDELA : tempat mengejek orang yang gaya berdandan dikaca
NYONTEK : kebudayaan nenek moyang yang masih berjalan hingga saat ini
PAPAN TULIS : TV guru yang diwajib ditonton
ABSENSI : benda keramat yang harus diisi
ALFA : kalimat yang pantang diucapkan
TIPE X : alat untuk corat-coret
UKS: jadi alasan untuk skit supaya gak ikut mata pelajaran
HOREE : teriakan yang menjadi kewajiban kalau ada hari libur dan ketika pulang lebih awal
Mungkin jadi teringat kenangan indahnya masa sekolah
Sehari kamu nggak kirim sms masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih.
Setelah di teliti, ternyata 100% penyebab Artis bercerai adalah "pernikahan". jadi jgn menikah kalau tak mau bercerai.
*Raja Gombal* Dek, aku mau ngomong sesuatu | apa Kak? | Aku cinta kamu | So sweet, aku jg mo ngomong | Apa Dek? | NGACA! | *COT*
Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan...Semalem tidur ngiler ya?
Itu adalah beberapa kumpulan kata-kata lucu dan gokil yang saya kumpulkan, semoga kalian semua terhibur.

0 Response to "Kumpulan Kata-kata Lucu dan Gokil Ngerjain Temen"

Post a Comment