Cara Mudah Mengetahui Anonim / Anonymous di Ask.fm

Assalamu'allaikum Wr. Wb.

Hai sobat Nolima, apa kamu tau apa itu ask fm? Ask fm saat ini lagi tenar dan ngetrend di mana-mana. Lalu Apa itu Ask.fm ? Ask.fm merupakan media sosial yang fungsinya untuk tanya jawab sesama penggunanya.  Banyak pengguna Ask.fm adalah orang yang berusia 15-30 tahun.


Visit http://fian.nolima.ga/2016/07/cara-mudah-mengetahui-anonim-anonymous-di-ask-fm.html


Jika kamu pengguna lama di ask.fm ini mungkin anda sering melihat akun yang memiliki nickname anonymous/anon/anonim. Akun yang bernick seperti itu artinya nama asli dari pemiliknya disembunyikan. Jadi kamu tidak tau siapa dia sebenarnya. Ini tentu dapat membuat kamu penasaran. Siapa sih sebenarnya orang dibalik anon tadi. Hal ini juga bisa menjadikan sobat baper (bawa perasaan) Hehehe. Apakah gebetan, pacar, teman dekat, atau orang lain? Nah pada artikel ini akan membahas Cara Mudah Mengetahui Anonim / Anonymous di Ask.fm agar rasa penasaran ini bisa cepat selesai.

Ikuti langkah-langkah berikut dengan benar:
1. Masuk dulu ke Ask Finder klik disini, kemudian klik "Unmask anonymous now!"


Visit http://fian.nolima.ga/2016/07/cara-mudah-mengetahui-anonim-anonymous-di-ask-fm.html

2. Isi kolom nya lengkap, email capthca,dan jangan lupa masukkan link pertanyaan anon ke ask.fm kamu, "tanpa" http://.

3. Jika sudah, klik Valider, tunggu beberapa saat maka pihak Ask Finder akan mengirimkan data anonim tersebut ke email kamu.




4. Coba cek email kamu, jika belum ada balasan tunggu saja beberapa menit kemudian..

*NB: Jika sudah terpecahkan siapa anonim yang bertanya / ask ke kamu, jangan kaget dan jangan baper ya hehehe :D .

Demikian tutorial mengenai Cara Mudah Mengetahui Anonim / Anonymous di Ask.fm. Semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca :-) Jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar atau klik disini.


Terima Kasih~

2 Responses to "Cara Mudah Mengetahui Anonim / Anonymous di Ask.fm"

  1. Oh ternyata seperti itu ya okeh kalau begitu bisa saya coba dan terapkan deh untuk mengetahuinya.

    ReplyDelete