BARU! Cara Cepat Upload File dengan Zippyshare Uploader 2017

Assalamu'allaikum Wr. Wb.

Hai sobat Nolima, mungkin sudah tidak asing lagi jika seseorang bisa upload file ke internet. Ada banyak penyedia/tempat yang bisa digunakan untuk mengupload file seperti 4shared, mediafire, tusfile, google drive, dll. Dan salah satunya yaitu Zippyshare
Visit http://fian.nolima.ga/2016/11/cara-cepat-upload-file-dengan-zippyuploader.html
Zippyshare merupakan penyedia atau tempat yang digunakan untuk mengupload file-file, musik, aplikasi/software, maupun game.
Zippyshare memiliki kelebihan lho.. diantaranya:
100% gratis
Tidak ada batasan download
Mudah digunakan
Penyimpanan file tidak terbatas

Nah, di Zippyshare pun sebenarnya tidak mendaftar jadi memberpun bisa, jadi kamu bisa langsung upload file disitu tanpa harus login/register. Gimana caranya upload file di Zippyshare? Tutorialnya ada disini: Cara Mudah Upload File di Zippyshare

Dan ternyata baru-baru ini, pihak Zippyshare membuat sebuah aplikasi loh.. Aplikasi apa gan? Ya tentunya aplikasi buat upload file dong.. :D Nama aplikasinya adalah ZippyUploader. Mereka membuat aplikasi ini dengan tujuan sebagai alternatif bagi yang ingin upload file tapi malas membuka webnya zippyshare.com , maupun yang ingin mempersingkat waktu mereka untuk upload. Jadi aplikasi ini dapat membantu kamu yang mungkin kesulitan untuk membuka situsnya zippyshare. Berikut penjelasannya dari Zippyshare:


Ya, Banyak pengguna kami meminta alat yang akan memberi mereka kesempatan untuk meng-upload file tanpa menggunakan web browser. Menanggapi kebutuhan yang kita ingin memperkenalkan versi beta dari aplikasi pengunggah kami.

 Tidak perlu instalasi - uploader kami adalah aplikasi .EXE.
 Sederhana dan intuitif gui
Upload file mudah - Drag dan drop file yang kamu ingin meng-upload. Tidak perlu bersusah menambahkan file satu persatu.
 File membelah otomatis - Ditambahkan dalam hal ukuran file melebihi 200MB.
 Rapi progress bar - memperlihatkan proses uploadan kamu.
Generator laporan - Setelah proses upload file .TXT dihasilkan mengandung link ke file upload. Tidak ada lagi yang hilang meng-upload link.
Fungsi update otomatis - aplikasi ini selalu up to date sehingga kamu tidak perlu memeriksa secara manual untuk update.

Meskipun baru versi beta, aplikasi tersebut dapat update otomatis tanpa update manual dengan mengecek dan mendownloadnya kembali di webnya zippyshare.com . Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut? Oke, pada artikel ini saya akan  menjelaskan tutorial bagaimana cara cepat upload file menggunakan aplikasi ZippyUploader tersebut. Simple sekali... :D
Ikuti tutorial berikut:

1. Download dulu aplikasinya, langsung download saja download disini.

2. Buka aplikasi tersebut, jika pop up error, tenang. Pertama buka memang begitu, karena foldernya belum ada, dan setelah error itu selesai akan ada folder yang namanya Temp, Results, SplittedFiles. Folder itu jangan dihapus lho ya, soalnya kalau dihapus bakal error lagi seperti pertama kali membuka :v

Visit http://fian.nolima.ga/2016/11/cara-cepat-upload-file-dengan-zippyuploader.html

3. Klik Add lalu cari file yang akan diupload.

Visit http://fian.nolima.ga/2016/11/cara-cepat-upload-file-dengan-zippyuploader.html

4. Kemudian klik upload dan tunggu hingga uploadnya selesai.

Visit http://fian.nolima.ga/2016/11/cara-cepat-upload-file-dengan-zippyuploader.html

5. Jika sudah selesai, link tersebut akan muncul dan tinggal dicopy saja dan dishare link tersebut jika ingin dibagikan ke teman-temanmu :D

Visit http://fian.nolima.ga/2016/11/cara-cepat-upload-file-dengan-zippyuploader.html

Sangat mudah sekali, bukan? Dengan adanya aplikasi ini, memudahkan penggunanya Zippyshare untuk mengupload file kapanpun dan dimanapun yang penting internetnya on, karena kalau internetnya off sama saja tidak bisa upload :-P Hehehe...






Demikian artikel tentang BARU! Cara Cepat Upload File dengan Zippyshare Uploader 2017. Semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca :-) Jika ada masukkan atau pertanyaan jangan sungkan untuk berkomentar di kolom komentar atau klik disini.


Terima kasih ~ :-)

Wassalamu'allaikum Wr. Wb.

6 Responses to "BARU! Cara Cepat Upload File dengan Zippyshare Uploader 2017"

  1. Wah, update baru nih zippy, Azeekkk... Kunbalnya gan http://socialalone.blogspot.co.id/2016/12/lagi-krisis-uang-ini-dia-ide-bisnis-cemerlamg-untuk-para-remaja.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya siap gan, terima kasih sudah berkunjung :)

      Delete
  2. makasih sekali sangat membantu baru tahu saya ternyata pantesan dari kemaren kok gak bisa upload games terima kasih ya gan.kunjungi juga ya :https://bocah-kop.blogspot.co.id/ ada games terbaru untuk android

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama agan Lukman, oke .. terima kasih sudah bekunjung :)

      Delete
  3. wahh makasihh yahh kak informasi nya.. Sklian saya mau numpang promo nih kak, jangan lupa kunjungi situs saya yahh .. ^.^V
    Kartu Dewa
    Meja Bandar
    Kontrakan Bandar
    Kamar Bandar
    Warung Bandar
    Rumah Bandar

    ReplyDelete