Cara Mudah Whatsapp-an di PC TANPA Emulator Android

Assalamu'allaikum Wr. Wb.

Hai sobat Nolima, udah gak asing lagi kan aplikasi yang namanya WhatsApp? WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk chatting, sharing berbagai informasi ke teman, bahkan mengirim pesan dengan cepat, tentunya gratis pula. Hampir semua orang memiliki WhatsApp, karena aplikasi ini selalu bersaing dengan Blackberry Messenger (BBM) yang keduanya memiliki banyak pengguna.

Visit http://fian.nolima.id/2017/02/cara-mudah-whatsapp-di-pc-tanpa-emulator-android.html

Selain di android, WhatsApp bisa digunakan pada PC juga lho. Biasanya sih menggunakan emulator android untuk bisa menjalankannya, termasuk aplikasi android lainnya. Contohnya seperti Emulator Android Bluestacks, NOX, Koplayer, Andy, dll. Tapi pada postingan saya kali ini akan membahas Cara Menjalankan WhatsApp di PC TANPA Emulator Android. Dengan cara ini kamu tidak perlu susah-susah mendownload dan menginstall emulator android.Wah gimana tuh caranya? Ikuti langkah-langkahnya..

#Pertama siapkan dulu alat yang dibutuhkan:
  • HP Blackberry/Android/iPhone/Windows Phone/Nokia S60 yang sudah terinstall WhatsApp,
  • PC dengan koneksi internet
Jika sudah siap kedua alat tersebut, lanjut ke langkah selanjutnya:
 #DariBlackberry:
1. Siapkan PC kamu kemudian buka web.whatsapp.com di browser.

2. Buka WhatsApp pada HP BB mu kemudian tekan tombol menu Blackberry dan pilih WhatsApp Web.

3. Arahkan BB mu ke layar PC untuk discan Code QR nya dan tunggu prosesnya sampai akunmu berhasil masuk ke web tersebut.


Visit http://fian.nolima.id/2017/02/cara-mudah-whatsapp-di-pc-tanpa-emulator-android.html

#Dari Android:
1. Siapkan PC kamu kemudian buka web.whatsapp.com di browser.

2. Buka WhatsApp pada Androidmu lalu tekan menu WhatsApp kemudian pilih WhatsApp Web.

3. Arahkan Android mu ke layar PC untuk discan Code QR nya dan tunggu prosesnya sampai akunmu berhasil masuk ke web tersebut.






#Dari iPhone:
1. Siapkan PC kamu kemudian buka web.whatsapp.com di browser.

2.Buka WhatsApp pada iPhonemu lalu pergi ke Settings dan pilih WhatsApp Web.

3. Arahkan iPhone mu ke layar PC untuk discan Code QR nya dan tunggu prosesnya sampai akunmu berhasil masuk ke web tersebut.

#Dari Windows Phone:
1. Siapkan PC kamu kemudian buka web.whatsapp.com di browser.
2. Buka WhatsApp pada Windows Phonemu lalu pergi ke menu dan pilih WhatsApp Web.

3. Arahkan Windows Phone mu ke layar PC untuk discan Code QR nya dan tunggu prosesnya sampai akunmu berhasil masuk ke web tersebut.

#Dari Nokia S60:
1. Siapkan PC kamu kemudian buka web.whatsapp.com di browser.

2. Buka WhatsApp pada HP Nokia S60 mu dan pergi ke menu kemudian pilih WhatsApp Web.

3. Arahkan Nokia S60 mu ke layar PC untuk discan Code QR nya dan tunggu prosesnya sampai akunmu berhasil masuk ke web tersebut.

Selamat menikmati chatting dan sharing dengan teman-temanmu di WhatsApp via PC :D

Visit http://fian.nolima.id/2017/02/cara-mudah-whatsapp-di-pc-tanpa-emulator-android.html

*NB: (Tetap terhubung antara HP mu dengan PC mu)..
- Untuk menambah/menghapus kontak harus via HP.
- Untuk log out WhatsApp PC mudah kok, tinggal klik menu WhatsApp yang ada di sebelah foto WA mu dan pilih Log out..

Demikian tutorial Cara Mudah Whatsapp-an di PC TANPA Emulator Android. Semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca :-) Jika ada pertanyaan atau ada yang kurang jelas bisa komen di kolom komentar atau klik disini.


Terima Kasih :-)

Wassalamu'allaikum Wr. Wb.

10 Responses to "Cara Mudah Whatsapp-an di PC TANPA Emulator Android"

  1. Jadi fungsi dari whatsapp web di hp symbian saya ini toh, bermanfaat gan baru tau saya (y)

    ReplyDelete
  2. bermanfaat gann. kalo gak salah bisa lacak lokasi juga ya ?

    ReplyDelete
  3. Dulu pernah coba dan memang berhasil gan. Enak banget juga pakai PC untuk WA dengan teman

    ReplyDelete
  4. Wow bsa coba nih tutor nya sngat keren

    ReplyDelete
  5. Kalo begini sya tahu seh.. :D
    yg cuma pake browser aja tanpa harus menyalakan HP itu yg belum ada. Karena walaupun pake browser PC / Laptop tetep aja nyalakan HP kita :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih gan, soalnya sinkron sama kontak di hp, kalau laptop ada kartu GSM sih mugkin bisa tanpa hp, hehehe..

      Delete